Bisnis Syariah Sebuah Metode Bisnis Online Islami

Bisnis Syariah atau yang sering disebut syariahbisnis memang sedang trend hari ini. Sejak munculnya Bank syariah dimana-mana maka embel-embel syariah pun menempel hampir di semua ranah bisnis.

Secara Syariah maka sederhananya bisnis syariah adalah jual beli online.
yang produknya sesuai dengan syariah islam.

Syariahbisnis.com contohnya, dia mendistribusikan ebook Islam dengan memberi komisi 50% ke membernya . Inilah  yang menarik sehingga banyak yang bergabung dan mendapat keuntungan baik secara syariah yaitu pengetahuan KeIslaman dari ebook Islami , dan keuntungan financial dari komisi bagi hasil yang 50% itu. Hebatnya selama 5 tahun sejak didirikan, syariahbisnis tetap konsisten membayar membernya .

Jadi Kalau kita berbicara bisnis online Islami ya syariahbisnis, ga pake ribet, ga ada investasi, pokok anda bayar pendaftaran  dapat ebook punya hak reseller dapat duit kalao ada yang transaksi lewat link syiar anda.

Mudahnya adalah dengan menyebarkan ajaran Islam (yang notabene emang kewajiban kita) bisa lewat sosial media, chatting BBM, Whatsapp, Facebokk Twitterr dan dengan menyisipkan link syiar kita maka udah melakukan marketing...

Cara Bisnis Syariah ini sangat digemari , terutama buat saya yang tidak bisa berdakwah di depan orang banyak.. ya biasanya menulis di sosmed atau kirim email..maka ini jadi pasif income Dunia akherat ...

Silahkan kalau mau ikut link syiar saya disini...atau kunjungi langsung web nya Bisnis Syariah Syariahbisnis.com


Post a Comment

0 Comments