Alamat Bakso TErenak Di Kota Malang



Muter muter nyari bakso terenak di kota Malang akhirnya ketemu juga

Pada dasarnya di malang ada 3 Bakso UTAMA yang terenak dan paling terkenal

Yang pertama adalah Bakso Stasiun
BAKSO STASIUN DALAH BAKSO TERTUA DI KOTA MALANG
 Alamatnya ya deretan stasiun Kota Malang

Yang kedua adalah BAKSO PRESIDENT
BAKSO PRESIDENT adalah bakso yang paling banyak dikunjungi selebritis

Alamatnya di belakang MITRA 2 Malang

Yang Ketiga adalah Bakso KOTA CAK MAN
Alamatnya di JALAN Jgung Suprapto, pokoe daerah Blimbing

Daerah Bantaran Juga Ada




Post a Comment

1 Comments

  1. Parahnya layanan JNE, saya menggunakan jasa Pengiriman JNE Yess ( dalam pengertian 1-2 hari ) barang akan nyampek, tetapi saya tunggu sampai 4 hari barang belum juga sampai, akhirnya saya konfirmasi ke kantor JNE yg di Hamid Rusdi, jawabnya amat tidak masuk akal... Tgl 8 , 9 kemarin diantar rumah tutup. Padahal rumah saya warnet buka dari jam 7 Pagi.... sampai jam 23.00 ( 11 Malam). kalau alasan tutup apa masuk akal....
    Padahal warnet saya buka tiap hari....
    TOLONG BERI ALASAN YANG MASUK AKAL DAN PAKAI KURIR YANG TAU ALAMAT, jadi bisa ketemu...
    PARAH BUAAAAAAAANGGEEEEEEET

    ReplyDelete